Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah

Contoh surat perjanjian jual beli tanah sebelum di Aktakan ?

slide_16Dalam membuat Surat Perjanjian jual beli tanah sebelum di Aktakan, ada beberapa hal yang harus kita ketahui jika membuat surat ini. Hal-hal yang harus diperhatikan didalam surat perjanjian jual beli tanah adalah harus ada transaksi antara barang dengan uang.  Setelah itu kedua belah pihak harus menandatangani kesepakatan melalui surat perjanjian jual beli tersebut. Setelah terjadi penandatanganan pada surat tersebut, kedua belah pihak terikat agar menyelesaikan kewajiban masing masing sesuai dengan perjanjian-perjanjian yang tertera. Setiap pelanggaran atau kelainan dalam memenuhi kewajiban akan mendatangkan konsekuensi hukum karena pihak yang dirugikan berhak mengajukan tuntutan atau klaim.

Surat perjanjian jual beli tanah sebelum di Aktakan ini dimaksudkan agar tidak ada pihak yang dirugikan. Jika ada salah satu yang dirugikan maka pihak tersebut akan mendapatkan sanksi hukum yang telah disepakati. Oleh karena itu jangan sekali kali kita melanggar perjanjian yang telah disepakati. Nah, silahkan download contoh surat perjanjian jual beli tanah dibawah ini.

Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Tanah

[button color=”blue” size=”small” link=”http://www.mediafire.com/file/dfiizlmc3x6y9n2/CONTOH_SURAT_PERJANJIAN_JUAL_BELI_TANAH.doc” target=”blank” ]Download[/button]

Share this post